BerandaBeritaKoramil 05/Balaraja Kawal Langsung BST Di Desa Saga Kecamatan Balaraja

Koramil 05/Balaraja Kawal Langsung BST Di Desa Saga Kecamatan Balaraja

TRISULA.ORG

Balaraja, Tangerang ~ Gelontorkan Bantuan Sosial Tunai (BST) merupakan bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat terdampak (Covid-19). Dalam dan untuk membantu kebutuhan pokok warga yang terdampak masa pandemi.

Sehingga TNI/Polri dari Anggota Koramil 05/Balaraja Kodim 0510/Tigaraksa beserta Anggota Polsek Balaraja melaksanakan pengawalan dan pemantauan. Dalam penyaluran BST tahap dua ini berasal dari Pemerintah Pusat melalui Kemensos RI, Selasa (16/02).

Danramil 05/Balaraja Kapten Inf. Waluya melalui Babinsa Desa Saga Sertu Erwin melaksanakan pemantauan dan pendampingan penyaluran Bantuan Sosial Tunai(BST) kepada warga yang terdampak (Covid-19).

Bantuan tersebut diberikan langsung kepada warga masyarakat yang terdampak (Covid-19). Kegiatan tersebut berlangsung di Aula desa Saga Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang,

Adapun bantuan tersebut diberikan kepada 400 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Tercatat sebagai warga masyarakat Desa Saga.

Danramil 05/Balaraja Kapten Inf. Waluya melalui Babinsa Sertu Erwin sa’at di temui awak media mengatakan, semoga bantuan tersebut bermanfaat untuk keperluan sehari hari,” pungkasnya.

Aiptu Agus P ( Babinkamtibmas Desa Saga) Bantuan menmbahkan BST, bagi warga yang terdampak Covid-19. Telah diterima langsung oleh warga sebesar Rp 300.000., (Tiga Ratus Ribu Rupiah) untuk per KPM,” imbuhnya.

(Moch Irsyad)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA