Kodim 0502 Jakut :Pindah Tugas TNI Sebagai Upaya Peningkatan Kualitas Kinerja

0
69

TRISULA. ORG|JAKARTA

Salah seorang Perwira Kodim 0502/JU yang dahulu menjabat Kaurlat Sipos Dim 0502/JU, yaitu Kapten Czi Rahmat Adi Anggoro, ST bersamaan penyelesaian tugas sekolah Diklapa II resmi dipindah tugaskan sebagai Ps. Kasiniksip Subdepzi Depnikmin Akmil, Selasa(12/01) Sore.

Pemimpin acara pindah tugas tersebut, Danramil-06/KG Mayor Arh Agung Pujiantoro, S.H., mewakili Komandan Kodim 0502/JU Kolonel Inf Roynald Sumendap yang berhalangan yang berlangsung di Lobby Makodim Jl. Yos Sudarso, Jakarta Utara.

Korp raport pindah satuan ini dihadiri oleh Para Perwira Staf, Danramil Jajaran dan perwakilan sejumlah Anggota Kodim 0502/JU.

Dalam kesempatannya, Mayor Arh Agung Pujiantoro, S.H.,mengatakan, acara tradisi pelepasan personel pindah satuan yang selalu digelar dan dilaksanakan di Kodim 0502/JU ini, selain bertujuan untuk mengembangkan kemampuan menumbuhkan semangat atau moral dalam bekerja dan profesionalisme ke Prajuritan serta memelihara kesinambungan organisasi.

Dengan demikian, korp raport pindah satuan ini diharapkan dapat membawa perubahan suasana yang lebih segar dan efisien serta berhasil dalam mendukung tugas pokok TNI , pindah tugas TNI merupakan salah satu upaya untuk penyegaran dan mengoptimalkan kualitas kinerja prajurit.

Terakhir, Dandim dalam amanatnya mengucapkan terimakasih kepada Kapten Czi Rahmat Adi Anggoro, ST beserta keluarga yang telah penuh ikhlas mengabdikan diri terhadap Satuan Kodim 0502/JU. Namun Dandim juga berharap, semoga kesatuan yang baru nantinya dapat mendedikasikan pengalaman dan ilmu positif yang tentunya akan membawa kearah lebih baik dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Setelah acara pelepasan Perwira Kodim 0502/JU kemudian dilanjut dengan acara pemberian cindera mata dan ramah tamah.( Kodim 0502/JU/tim red).