BerandaKomunitasKMC Kota Tangerang Jum'at Ini Gelar Bagi Nasi Bungkus Gratis di Kreo...

KMC Kota Tangerang Jum’at Ini Gelar Bagi Nasi Bungkus Gratis di Kreo Larangan

Kota Tangerang | Trisula.org – Memasuki Zona Hijau Kota Tangerang Wabah Covid-19, namum sejumlah aktifitas Komunitas Masyarakat Ciledug (KMC) Kota Tangerang memiliki rasa peduli yang besar, salah satunya KMC yang selalu menggelar Jum’at Berkah Pembagian Nasi Bungkus gratis kepada pengguna jalan Kreo Larangan, Kota Tangerang setiap hari Jum’at, (05/02/21), ujar ketua KMC Martin di lokasi.

Bendahara KMC Rosanah mengatakan, baksos ini hari Jum’at, 05 /02//21, di daerah Kreo Larangan, kegiatan sosial ini dukung masyarakat, seluruh anggota KMC, para Donatur, Relawan dan simpatisan.

Sementara Umi Wina menambah bahwa masyarakat yang terdampak covid 19, KMC Perduli karena banyak imbas ekonomi,” tandasnya.

“KMC” Komunitas Masyarakat Ciledug Kota Tangerang tergerak membantu masyakarat Kota Tangerang kepada masyarakat yang telah kena imbas dari wabah Pandemi Covid-19 di Kota Tangerang.

KMC akan ikuti aturan bagaimana standar protokol kesehatan Covid 19 dilakuakan agar kerumunan tidak terjadi, juga akan menyediakan masker dan disenfektan menjaga jarak dan tidak melakukan berlama-lama kumpul.

Selain membagikan kurang lebih 150 nasi bungkus, KMC juga akan mengajak para donatur yang ini membantu, baik berupa makanan, sembako dan uang untuk diberikan kemasyarakat.

Berikut Kepengurusan KMC :
Pembina : H Suparno
Ketua. : Martin
Seketaris : Epos dan Siti
Bendehara : Rosanah

( [email protected])

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA