BerandaDuka CitaKJJT Sampaikan Duka Cita Atas Wafatnya Syekh Ali Jaber

KJJT Sampaikan Duka Cita Atas Wafatnya Syekh Ali Jaber

Trisula.org

Mojokerto ~ Kabar duka dari Umat Muslim Sedunia atas Wafatnya Syekh Ali Jaber, pada Kamis (14/01/21). Membuat Sekjen Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT), Agusnal Fitralius Hakim menyampaikan Turut Berduka Cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ulama Besar Syekh Ali Jaber kepada sejumlah awak media.

“Mewakili rekan jurnalis diseluruh Tanah Air, Duka Cita ini kita sampaikan, berharap kepada rekan jurnalis untuk bersama-sama mendo’akan Syekh Ali Jaber beliau adalah ulama besar. Meninggal dunia pada saat di Rumah Sakit Yarsi, Jakarta. Pada pukul 08.38 Wib,” serunya melalui press rilis resminya KJJT.

Agusnal juga menyampaikan kembali kepada rekan-rekan seprofesi, “Sejuta Do’a Dari Jurnalis Untuk Syekh Ali Jabir” kiranya serentak untuk bersama-sama memasang foto almarhum di status whatsapp handphone  diseluruh tanah air.

“Mendo’akan almarhum, semoga amal ibadah Syekh Ali Jaber diterima Allah SWT  dan diampuni dosa-dosanya. Kita semua juga mendo’akan agar keluarga almarhum diberi ketabahan dan kesabaran,” seru pria asal Ambon ini.

Agar perlu dikenang  beberapa profil dan pengalaman Syekh Ali Jabir menurut pantauan media ini, almarhum berasal dari Madinah, Negara Arab Saudi. Ia juga sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), namanya pun semakin kondang dimata Umat Muslim Sedunia dan dikenal sebagai juri Hafiz Indonesia. Tidak hanya itu, Seykh Ali Jabir pernah menjadi korban percobaan pembunuhan orang tak dikenal saat mengisi pengajian di Lampung.(team kjjt/harie)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA