BerandaBeritaKetua P3B serta Pengurusnya Jadi Pejuang Kemanusiaan Bagi Pasar Bantar Gebang

Ketua P3B serta Pengurusnya Jadi Pejuang Kemanusiaan Bagi Pasar Bantar Gebang

Trisula.org || Bekasi – Rabu, 20/01/2021 ibu Mulya Ketua P3B (Perkumpulan Pedagang Pasar Bantar Gebang) bersama pengacara Bapak Muslim SH dari perwakilan sebagai corong aspirasi semua pedagang di pasar bantar gebang di Pengadilan Negeri Bekasi.

Harapan Mulya selaku Ketua P3B mohon agar Pemkot Bekasi dan PT. Javana agar lebih peka dalam pandemi ini. Sebuah revitalisasi Pasar Bantar Gebang harga yang ditawarkan tidak Sesuai dan tidak terjangkau oleh para pedagang Bantar Gebang yang telah dibangun sejak Tahun 1996, dimohon pertimbangkan lagi harga yang ditawarkan. Karena Revitalisasi yang ada bukan Pembangunan Total, Tapi Hanya perbaikan beberapa unsur bangunan yang sudah tidak layak ujar Mulya.

Diwaktu yang sama Muslim SH juga mengutarakan bahwa perihal ini sangat menghimpit para pedagang Bantar Gebang saat ini, dimana masa pandemi yang sangat mengendorkan income para pedagang Bantar Gebang, Kenapa harus dibebankan harga yang sangat Fantastis menurut kami tegas Muslim SH.

Sampai dengan Saat ini pihak tergugat dimana persidangan yang sudah tidak terhitung berapa kali kami hadir di Pengadilan Negeri Bekasi hanya beberapa kali hadir dipersidangan, apakah mereka tidak memahami himbauan Bapak Jokowi “Geliatkanlah Pasar Tradisional, Lindungi mereka agar mereka lebih maju dalam Perekonomian” itu yang seharusnya diperhatikan Pemerintah Kota Bekasi tutup Mulya.**

(Tim Redaksi)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA