BerandaBeritaKebakaran Rumah di Desa Watesnegoro Kerahkan Damkar dari PT SPS

Kebakaran Rumah di Desa Watesnegoro Kerahkan Damkar dari PT SPS

BREAKING NEWS

TTISULA.ORG|Mojokerto ~ Kebakaran terjadi di Dusun Glatik, Desa watesnegoro, rumah ibu Minkhosyatillah. Kebakaran di akibatkan dari tabung elpiji 3 kilo gram. Kebakaran terjadi sekitar pukul 10.15 wib,  Senin, 3/05/2021.

Pemilik rumah ibu Minkhosyatillah yang sehar- harinya berjualan Pentol di Dusun Glatik, Desa Watesnegoro, Kecamatan Ngoro tergeletak lemas di teras tetanganya yang bersebelahan di dampingi para tetangga, menangis menyesali kejadian kebakaran yang meninpa Rumahnya Barusan.

Mobil Pemadaman Kebakaran (PMK) yang di datangkan PT SPS. Masih melakukan pembasahan.
Untung api yang membakar bagian dapur berhasil di padamkan berkat terun tangan tetangga yang saat itu mengetahui kejadian bergegas mengambil alat seadanya, di susul 5 menit kemudia PMK dari PT SPS.

Awal mula terjadinya kebakaran dari semburan api yang keluar dari tabung gas elpiji 3 kilo gram. Pipit tetangga korban yang ikut membantu memasak untuk selamatan seribu harinya suami Ibu Min. Sedang membetulkan selang elpiji, tiba-tiba api menyambar tubuh pipit mengenai tangan dan muka, pipit korban kebakaran saat ini sedang di rawat di rumah sakit Husada Ngoro, ungkap Minkhosyatillah. (harie)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA