BerandaBeritaKapten Inf. M. Ridwan Idrus Gelar Dapur Umum

Kapten Inf. M. Ridwan Idrus Gelar Dapur Umum

Trisula.Org

KABUPATEN TANGERANG – Kegiatan Dapur Umum tahap IV hari Ke -2, dilaksanakan di Makoramil 07/Kresek, Jl. Raya Syech Nawawi No. 01 Desa Kresek Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang, Selasa (05/01/2021).

Makanan siap saji sebanyak 150 bungkus guna dibagikan kepada warga masyarakat kurang mampu dan yang terdampak Covid-19 di Wilayah Teritorial Koramil 07/Kresek Kodim 0510/Trs.dan rencananya akan, didistribusikan ke sejumlah Desa – desa di Kecamatan Gunung Kaler, dan Desa Kecamatan Kresek.

Menurut keterangan penanggung jawab kegiatan Kapten Inf. M Ridwan Idrus selaku Danramil 07/Kresek Kodim 0510/Trs, kegiatan Dapur Umum ini bertujuan dalam rangka percepataan penanganan Covid -19,”tegasnya.

Kapt.Inf.M.Ridwan Idrus dalam hal ini memberikan semangat kepada jajarannya untuk tetap selalu konsisten mengolah bahan makanan di dapur umum ini, dengan selalu dilandasi penuh keikhlasan untuk membantu saudara – saudara kita ditengah suasana Pandemi saat ini,”terangnya.

Adanya dapur umum Makoramil 07/Kresek ini menjadikan bukti kepedulian TNI dengan situasi kondisi saat ini,”Kami, TNI akan selalu memberikan yang terbaik”, ucap Danramil.

Harapannya,dengan menyiapkan makanan siap saji yang akan dibagikan kepada masyarakat, sedikitnya dapat membantu masyarakat yang benar – benar membutuhkan makanan di masa pendemi Covid-19,”tutur M.Ridwan Idrus.

“Mari tetap jaga kesehatan dan kedepankan protokol kesehatan saat pendistribusian makanan kepada warga. Artinya tetap harus menjaga jarak, dan gunakan selalu masker,”pungkas Danramil 07 Kresek.

(Ari Ariyanto)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA