BerandaTNI/POLRIKapolres Jombang Beri Sanksi Tegas Anggota Yang Terlibat Jaringan Narkoba

Kapolres Jombang Beri Sanksi Tegas Anggota Yang Terlibat Jaringan Narkoba

Jombang – Trisula.Org – Untuk mencegah penyalahgunaan narkoba personil polres jombang menandatangani pakta integritas.Jajaran polres jombang sangat serius dalam mencegah penyalahgunaan narkoba dikalangan internal. Hal tersebut dikuatkan melalui komitmen bersama yang dituangkan dalam penandatanganan pakta integritas.Intinya seluruh personil polres jombang berkomitmen dalam pernyataan tersebut tidak akan terlibat jaringan peredaran narkoba, baik menjadi backing ataupun menkonsumsi narkoba

Penandatangana pakta integritas tersebut dihadiri Kabag, Kasat, Kasi perwakilan Kapolsek dan personil sat narkoba. Kagiatan tersebut dilaksanakan pada hari ini Kamis tanggal 20 mei 2021, bertempat digedung Jombang Comand Center (JCC) Polres Jombang.

Dalam kesempatan tersebut kapolres jombang AKBP Agung Setyo Nugroho menyampaikan, kegiatan penandatanganan pakta itegritas ini merupakan komitmen bersama dalam memerangi narkoba.

“Tidak hanya diluar tetapi juga dilakukan di internal polres jombang dan jajarannya. Permasalahan narkoba yang kita hadapi saat ini tidak hanya dimonopoli masyarakat semata melainkan juga mulai menjalar hingga aparat penegak hukum, baik itu sebagai pengguna, pengedar,maupun sebagai backing peredaran narkoba,” Tegas Setyo

Maka dari itu, tambah Setyo ” Dengan adanya komitmen bersama ini merupakan warning atau peringatan bagi seluruh personil yang masih mencoba coba bermain dengan narkoba,” Tandas kapolres.

Pernyataan komitmen bersama tersebut sekaligus mengingatkan kepada seluruh personil agar jangan sampai ada yang memiliki narkoba. Sesuai instruksi kapolri yang secara tegas akan memproses sesuai hukum yang berlaku. Kapolres menegaskan tidak akan mentolerir kepada anggotanya yang terindikasi dalam penyalahgunaan narkoba.Oleh sebab itu secara rutin akan melakukan tes urine keseluruh jajaran anggota polres jombang. Untuk memastikan seluruh anggota terbebas dari penyalahgunaan narkoba.

Reporter : Yull
Editor : wit
Publisher : Har

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA