Kades Suardi: Target Tahun 2021 Ialah Momentum Desa Pasir Ampo Serius Berbenah

0
66

TRISULA.ORG|KABUPATEN TANGERANG

Dimasa Pandemi Covid -19 ,Desa Pasir Ampo Kecamatan Kresek, mengadakan giat gotong – royong, guna rencana pembangunan Kantor Balai Desa yang baru serta membersihkan sejumlah saluran air, jalan lingkungan, dan yang lainnya agar terciptanya suasana Desa Pasir Ampo yang bersih,sehat dan indah, Minggu (03/01).

Kades Pasir Ampo, Suardi saat ditemui di lokasi mengatakan, secara perlahan tapi pasti kini Desa Pasir Ampo Kecamatan Kresek mulai mewujudkan Visi – Misnya “BERBENAH” (Bekerja Bersama Insya Allah Amanah) dalam hal pembangunan Desa.

Setelah satu tahun Suardi memimpin Desa Pasir Ampo dengan berbagai terobosan dan Inovasi dari segi Administrasi hingga pembangunan, kini tahapan program selanjutnya yaitu ingin memiliki Kantor Balai Desa yang layak guna mendukung pelayanan masyarakatnya,”tegasnya.

“Focus Pemdes Pasir Ampo saat ini, pada persiapan pembangunan Balai Desa, setelah di tahun 2020 memiliki lahan sendiri,”ucapnya.

Sengaja kami lakukan pengurugan ini dengan Gotong – royong, agar disamping menumbuh kembangkan budaya juga menghidupkan peran pemberdayaan di masyarakat,” tegasnya.

Berkat dukungan seluruh lapisan masyarakat “Allhamdulilah lahan kita sudah memiliki, hanya tinggal pengurukannya saja, karena lahan tersebut lokasinya cukup dalam, hingga perlu di urug dan diratakan,” jelasnya.

Di sisi lain Warta selaku Ketua koordinator dan Jaro di Kejaroan 2 mengatakan,”Saya memberikan Apresiasi terhadap masyarakat Desa Pasir Ampo yang saat ini sedang mengadakan gotong – royong untuk pengurugan lokasi pembangunan Kantor Desa yang baru dan pastinya tujuan utama adalah lebih mendekatkan diri antara warga dengan Kadesnya, sehingga tak ada jarak,”terangnya.

Rencananya bahwa, tahun 2021 ini akan mulai pembangunannya, kita harus selalu menjaga kebersihan dan kesehatan ,apalagi sekarang sedang ada wabah Virus Covid-19, maka dari itu kita sama – sama untuk membersihkan saluran air, jalan – jalan yang terlihat banyak rumputnya kita bersihkan agar terlihat rapih, dan indah,”ungkap Jaro Warta.

Disela – sela kesempatan itu, Bripka Dedi Suhaedi juga ikut menyampaikan pesan – pesan dan himbauan terkait Kamtibmas.

“Jangan terpengaruh oleh berita Hoax/berita bohong yang tidak tau sumbernya. Selalu terapkan Protokol Kesehatan (Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Memakai Masker serta Menghindari Kerumunan) agar terhindar dari Covid-19 dan memutus mata rantai penyebarannya,” ujarnya.

Lebih lanjut, dan apabila terjadi suatu masalah di Desa Pasir Ampo, agar selalu tetap berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsanya,”pungkas Bripka.Dedi Suhaedi, Anggota jajaran Polsek Kresek. (Ari Ariyanto)