BerandaBeritaJaringan Abuya Ahmad Ikuti Vaksinasi di Biddokkes Polda Banten

Jaringan Abuya Ahmad Ikuti Vaksinasi di Biddokkes Polda Banten

BANTEN – Trisula.Org – Bidang Dokter dan Kesehatan (Biddokes) Polda Banten lakukan vaksinasi kepada jaringan Abuya Ahmad Muhtadi Dimyati Al-Bantani, guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten. Selasa. (29/6/2021)

Kabiddokes Polda Banten Kombes Pol.dr. Agung Widodo, Sp.M menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya dari Polda Banten mendukung program Pemerintah untuk percepatan vaksinasi guna mencegah penyebaran virus Covid-19

Hari ini telah dilaksanakan kembali vaksinasi jaringan Abuya Ahmad Muhtadi Dimyati Al-Bantani, pelaksanaan vaksin tersebut bertempat di jl.Ki Masjong No :.2 Kota Serang.

Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dalam menjalankan program Pemerintah untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Polda Banten dari tanggal 08/06/2021 s/d 30/06/2021.

Sebanyak 200 peserta jaringan Abuya Ahmad Muhtadi Dimyati Al-Bantani mengikuti jalannya vaksinasi, pelaksanaan vaksinasi dibagi dua tahap, 100 peserta tahap pertama dan 100 peserta tahap kedua, guna menghindari terjadinya kerumunan.

Menurut Sekpri Abuya Ahmad Muhtadi Dimyati Al-Bantani (Nazaruddin Chaidir) “Alhamdulillah, hari ini antusiasme para peserta vaksin berjalan lancar tanpa hambatan, untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, kegiatan ini sangat bagus guna meningkatkan kualitas Imunitas tubuh kita, agar hidup sehat, kuat daya tahan tubuh dan terhindar dari serangan virus,”Katanya”

Sementara itu menurut salah satu anggota kepolisian dari Klinik Biddokes Polda Banten (Firman) saat di wawancara awak media menghimbau kepada masyarakat agar tidak takut divaksin, ini semua untuk membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) terutama dalam lingkungan keluarga,” jelasnya

“Dengan mengikuti vaksinasi, artinya kita telah mendukung program Pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Tapi, meskipun sudah divaksin, protokol kesehatan tetap harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” jelasnya.

 

Reporter : (Ari Ariyanto)
Editor : wt
Publisher : Har

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA