BerandaBeritaJalin Silaturahmi dan Integritas DPP Granid Kunjungi Kediaman Dewan Penasehat

Jalin Silaturahmi dan Integritas DPP Granid Kunjungi Kediaman Dewan Penasehat

TRISULA.ORG

Pondok Aren ~ Dalam menjalin tali silaturahmi ketua harian dan pengurus DPP GRANID ( Gerakan Rehabilitasi dan Anti Narkoba Indonesia) kunjungan ke salah satu anggota dewan DPRD kota tangsel dari fraksi PKS Ir. Hj. Shanty indriaty di perum pondok safari jl. Cendrawasih 1 blok A25-3 Rt 005/15 jurang mangu barat pondok aren kota tangsel,Rabu 27/01/21.

Denny S ketua harian DPP Granid dan rombongan diterima dikediaman dengan senang hati, walau keadaan sedang rapat meeting zoom.

Suhendra selalu Sekjen DPP Granid menjelaskan sedikit banyaknya tentang visi misi Granid setahun kedepan, terkait dengan deklarasi para DPP yang sdh menunggu, mudah mudahan bisa kita adakan secara nasional, Granid siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat, karena Granid ada untuk masyarakat, ucapnya.

Ir. Hj. Shanty Indriaty salah satu dewan penasehat mengatakan saya tidak mau ada konflik di Granid salah satunya menyalahgunakan atribut atau seragam Granid ke masyarakat dengan tujuan yang tidak baik, siapa saja boleh masuk dan bergabung bersama Granid asal siap dites urine demi nama baik organisasi, tegasnya.

Dalam acara tersebut ketua harian menyerahkan seragam Granid kepada beliau secara simbolis.

Ditemui ditempat terpisah Ketua DPC Partai Nasdem Abdul Khoir berpesan kepada ketua maupun pengurus dan anggota Granid, jangan sekali kali kalian sebagai kepanjangan dari pihak hukum malah melanggar hukum karena slogan kalian ” Granid No Drug No Alkohol ” Jangankan narkoba minum minuman keras saja tidak boleh. Tegasnya.

Kita siap pak, jika salah satu dari pengurus maupun anggota melanggar hukum siap dipecat ataupun mengundurkan diri karena akan mencemarkan nama baik Granid secara nasional. Jawab ketua harian DPP Denny. S, ( Syarif ).

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA