BerandaBeritaHebat,,! AWDI Mojokerto Gelar Rakor Ke-1. Pemantapan Program Awal

Hebat,,! AWDI Mojokerto Gelar Rakor Ke-1. Pemantapan Program Awal

Mojokerto – Trisula.Org – Menindaklanjuti hasil Rapat Kordinasi (Rakor) Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Timur, yang di ikuti beberapa Dewan Pimpinan Cabang (DPC) beberapa waktu lalu.

DPC AWDI Mojokerto Raya menggelar Rakor dengan agenda program awal di Kedai Kopi Sambung Roso, Meri Kuwung Kecamatan Magersari Kota Mojokerto, Rabu (8/9/2021).

Rakor ke Satu yang dihadiri 98 persen anggota tersebut membahas berbagai program awal AWDI Mojokerto Raya.
Diantaranya adalah, pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA), Pembuatan seragam, Pelantikan Pengurus dan Anggota serta pembagian Bantuan Sosial (Bansos).

Dalam sambutannya, Ketua AWDI Mojokerto Raya Dwijo Kretarto mengatakan, program awal ini sebagai bentuk keseriusan semua pengurus dan anggota dalam satu wadah yakni Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia.

“Tujuan AWDI di bentuk adalah, untuk mendampingi wartawan atau jurnalis disaat mengalami tindak kekerasan maupun intimidasi dari pihak luar, terkait pemberitaan atau karya tulis, tegas Dwijo di hadapan anggota AWDI Mojokerto Raya.
Lebih lanjut dikatakan Dwijo, ke depannya, AWDI Mojokerto Raya akan terus membuat program-program baru yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.” Ungkapnya

“Dan program awal ini, Insya Allah akan kita laksanakan bulan depan,” pungkas Ketua AWDI Mojokerto Raya.

Kita sangat gembira dengan hadirnya AWDI di Kabupaten/kota Mojokerto,untuk menjadi benteng Insan Pers yang mulia serta. Dan selalu mengedepankan kepentingan Nilai-Nilai di dalam Dunia Jurnalistik

Bay                   : Red
Editor               : wit                                            Publisher         : Harianto

 

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA