BerandaBerita"Harimau Mojopahit", Menduga Adanya Pengaturan Proyek di Pemerintahan IKBAR

“Harimau Mojopahit”, Menduga Adanya Pengaturan Proyek di Pemerintahan IKBAR

TRISULA.ORG

Mojokerto ~ Koordinasi Nasional dan pemantapan Struktur Dewan Pimpinan Pusat Harimau Mojopahit (DPP Harimau Mojopahit) 28/03/3021. Sesuai tujuan awal pembentukan Harimau Mojopahit, untuk mengawal pemerintahan Ikfina-Barra menuju Mojokerto Maju Adil Makmur. Ormas HARIMAU MAJAPAHIT selalu mengawal Pemerintahan IKBAR, artinya mengawal program-program yang di tawarkan dalam kampanye.

“Harimau Mojopahit mencium aromah Jual Beli Jabatan dan pengaturan Proyek, dalam hal ini tidak sesuai dengan apa yang di sampaikan dalam kampanye IKBAR, ini penyakit lama yang kambuh!! oleh karena itu “HARIMAU MAJAPAHIT” akan selalu mengawal dan selalu mengawasi kalau itupun terbukti kita akan Laporkan ke jalur Hukum, kita sudah memasang perangkap dan menyebar harimau – harimau pengintai keseluru jajaran” Kata Sekjen ormas HARIMAU MAJAPAHIT, Rudi Wahyudiana, yang juga Tokoh LSM di Jawa Timur, saat di wawancarai di sela-sela Rapat Koordinasi Nasional di Pacet. 28/03/2021.

Rudi juga mengatakan “Saya akan usulkan adanya Proses lelang secara terbuka (fair play) bila perlu dilakukan dengan lelang Online (eLelang) sehingga masyarakat tau bahwa IKBAR menepati janji kampanyenya karena dengan proses lelang jabatan itu, praktik jual beli jabatan bisa di antisipasi adanya Oknum yang bermain”.

Kasus praktik jual beli jabatan sangatlah rawan, Karena Pemerintahan IKBAR berhak untuk mutasi Jabatan dalam 6 bulan kedepan. Dari informasi yang berkembang, diduga praktik itu menjadi hal yang biasa dilakukan di lingkungan Birokrasi.

Praktek jual beli Jabatan dan pengaturan proyek bisa saja di lakukan oknum yang mengatasnamakan TIMSES IKBAR atau orang dekat Bupati atau Wakil Bupati atau dari Partai pengusung, sehingga rawan hal itu terjadi.

“Saat ini kami HARIMAU MAJAPAHIT mengajak semua elemen Di Mojokerto untuk mengawasi Praktek-praktek Kotor itu,jika mengetahui informasi apapun segera lapor ke kami” katanya.

“HARIMAU MAJAPAHIT juga membuka POSKO pengaduan jika di temukan praktek -praktek tersebut, intinya segala cara untuk mengawal IKBAR agar menjadikan Mojokerto Maju Adil dan Makmur. Harimau Majapahit akan mengusulkan agar melaksanakan lelang jabatan dengan fit proper tes dan uji kelayakan “tambahnya.

Hal senada juga di sampaikan Thoyib SH. Ketua Relawan Sapu Lidi, mengawal bukan berarti salah benar akan kita ikuti, Kami akan berada di garda terdepan dalam mengkritisi Pemerintahan IKBAR, dalam membersihkan oknum-oknum yang Korup, menuju Mojokerto Maju, Adil dan Makmur.

“Dengan proses yang transparan dan membuka pintu pengawasan selebar – lebarnya kepada publik, akan mempersempit ruang gerak Oknum pelaku praktik suap menyuap untuk memperoleh jabatan dan proyek menjadi tertutup,” Tambah Rudi, (Redaksi/tim Harimau)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA