BerandaBeritaH Endik Sugianto Kades Pandan Arum Peduli Jurnalis Mojokerto

H Endik Sugianto Kades Pandan Arum Peduli Jurnalis Mojokerto

TRISULA.ORG|MOJOKERTO ~ Sebagai Kades aparatur Desa Pandan Arum kecamatan Pacet kabupaten Mojokerto, H. Endik yang bercita-cita penggiat kerukunan warga Masyarakat Mojokerto Khususnya untuk Insan Pers Mojokerto agar selalu menjaga kerukunan dan persatuan di bumi Wilwatikta Mojopahit, yang di adakan Pendopo Balai Desa Pandan Arum Selasa, ( 06/07/2020 ) sekitar pukul 11.00 Wib akhirnya sedikit membawa Inspirasi dan Inovasi di tubuh seorang Jurnalis.

Hal tersebut di tunjukkan dengan berkumpulnya beberapa insan Pers untuk tukar pendapat, serta saling sharing untuk menukar pikiran bagaimana agar Mojokerto menjadi lebih Maju dan Sejahtera.

H. Endik (Kades Pandan Arum) meminta, agar semua Instansi Desa di wilayah Kabupaten Mojokerto untuk saling Bahu Membahu, serta saling bersatu, bersinergi dengan pers.

“Harapan saya agar semua Instansi Desa yang ada di Mojokerto untuk selalu bersatu bersama-sama dengan Pers, agar Mojokerto menjadi sebuah tolak ukur bagi daerah Lain. Baik dari segi pemerintahannya, perekonomiannya terlebih Budayanya, “Tuturnya

H. Machradji Machfud. yang juga di yakini sebagai Sesepuh Pemersatu kerukunan awak Jurnalis juga memberikan arahannya, agar semua anggota Pers yang ada di Mojokerto untuk saling menjaga Kerukunan. Baik itu dengan Aparatur Desa Maupun dengan sesama Profesi Pers.

“Saya berharap agar semua teman-teman Jurnalis, selalu mengedepankan kerukunannya, dan yang terpenting menjalin persatuan dan kerukunan dengan Pemerintah. Agar tercipta Kabupaten Mojokerto ini Maju dan Sejahtera, “Ungkapnya

“Kita ingin insan Pers Mojokerto menunjukkan bersama Pemerintahan yang Bersih, dan sebagai penyaji berita yang benar tanpa ada rekayasa untuk kemajuan Mojokerto,”Tambah Machradji.

Semoga, dengan adanya saling Silaturrahmi yang di gelar di Pendopo Balai Desa Pandan Arum ini,bisa melahirkan nilai-nilai yang positif bagi kemajuan Mojokerto. Serta menjadi percontohan daerah lain yang selalu bersinergi dengan Pewarta (penyuguh Berita).

“Tanpa adanya Pewarta, Mojokerto akan sulit untuk meraih Maju. Apalagi di jaman sekarang Era Digital sangat butuh, sekali lagi sangat Butuh seorang pewarta yang Guyub Rukun, serta Menyatu dengan Pemerintahan seperti hari ini,”Tandas H. Endik (Kades Pandan Arum)

Setalah acara selesai, di tutup dengan pembacaan Doa. Dan acara selesai pukul 13.30 Wib.

By        : Red

 

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA