BerandaDaerahGiat Polres Nganjuk:Pengamanan Malam Takbir Dan Penyekatan Di Jalur Perbatasan

Giat Polres Nganjuk:Pengamanan Malam Takbir Dan Penyekatan Di Jalur Perbatasan

TRISULA.ORG||Nganjuk– Pengamanan malam Takbir oleh Polres Nganjuk beserta Kodim 0810 Nganjuk diikuti oleh Intansi terkait juga dari Satuan Pamong Praja dan Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk dengan sasaran Tempat Ibadah (Masjid),Caffe untuk mengantisipasi kerumunan dan Takbir keliling (19/7/2021).

Dalam giat ini dipimpin langsung oleh WakaPolres Nganjuk Kompol Moch.Asrori Khadafi SH juga Kabag.Ops M.Rikib SH.MH,dengan bertujuan Pengamanan Malam Takbir di Wilayah Kabupaten Nganjuk yang meliputi beberapa tempat titik keramaian guna mencegah atau untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 serta Penerapan PPKM Darurat.

Melalui Kasubbag Humas Polres Nganjuk,Iptu Supriyanto mengatakan,selain kegiatan pengamanan dititik rawan keramaian,giat patroli juga menuju jalur penyekatan di perbatasan dengan wilayah Kabupaten tetangga”jelasnya.

“Kegiatan patroli dalam Pengamanan Malam Takbir ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,agar senantiasa masyarakat selalu menaati Protokol Kesehatan serta penerapan PPKM Darurat khususnya di Wilayah Kabupaten Nganjuk”harap Iptu Supriyanto.

Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto juga berpesan kepada segenap masyarakat Kabupaten Nganjuk agar senantiasa menaati Protokol Kesehatan,selalu cuci tangan,pakai masker,jaga jarak hindari tempat-tempat keramaian,supaya masyarakat Kabupaten Nganjuk sehat selalu dan terhindar dari virus covid-19. (gik)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA