BerandaHukumGerak Cepat Polres Tangerang Kota Mengamankan Pelaku Penganiayaan Remaja

Gerak Cepat Polres Tangerang Kota Mengamankan Pelaku Penganiayaan Remaja

Trisula.org || Tangerang Kota – Selasa, 18/05/2021 Pukul 16:15 Tim dari Polres Tangerang Kota menangkap Pelaku Penganiayaan Saudari IR (17). Atas laporan polisi dengan nomor : LP/B/454/IV/2021/PMJ/Restro Tng Kota pada hari jumat, 30 April jam 15:00 wib. Dan Kasus ini pun dikawal oleh LPAI (Lembaga Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia).

Pelaku berinisial YS memang sudah sering melakukan penganiayaan terhadap IR selaku Pacar Pelaku. Saat itu Kamis, 29 April 2021 Jam 01:00 wib IR kembali ingatkan YS agar berhenti mabuk yang saat itu sedang minum. Karena tidak terima ditegur seperti itu oleh sang pacar YS pun gelap mata langsung terjadilah pertengkaran Mulut yang berakibat ke penganiayaan fisik terhadap IR dengan di benturkan kepala korban (IR) ke tembok kost kostan, menendang perut Korban sebanyak 3x dengan berkata “biar saja Mati anak itu”, lalu menampar wajah korban yang mengenai bibir hingga luka, kejadian ini yang dijalan salak (belakang pom bensin) Kelurahan Sudimara Kecamatan Pinang Tangerang kota.

Ketua umum P2B (Persatuan Pers Bersama) AM. Arieful Zaenal Abidin, mangatakan saya sangat mengapresiasikan gerak cepat Polres Tangerang Kota dengan cepat, sigap tanggap mengamankan pelaku, agar cepat diproses sesuai hukum yang berlaku. Karena korban orang tidak punya, saya dan rekan rekan media lainnya akan terus mengawal kasus ini sampai benar benar Pelaku di Ganjar sesuai dengan hukum yang berlaku saat ini ujar Zainal.

Ketua Umum P2B

Hingga kmarin Kamis, 20/05/2021 jam 04:00 wib, Polres Tangerang Kota Mengadakan Pers Realise atas kasus Korban IR, hingga saat ini pelaku masih ditahan dipolres tangerang Kota dan akan dikembangkan dan di proses secara hukum yang berlaku saat ini, agar hukum itu bisa tegak seadil adilnya bagi rakyat kecil tutup zainal.**

(Tim Pembela Keadilan)
– Wantara
-kopatas.news
-Barometer
-Penanews
-potensi
Dll

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA