BerandaBeritaDugaan Seorang Wanita Muda Buang Bayi Gegerkan Warga Cilegon 

Dugaan Seorang Wanita Muda Buang Bayi Gegerkan Warga Cilegon 

Trisula.org|Kota Serang

Aksi nekat wanita muda yang diketahui bernama Dara (32), membuat geger warga Lingkungan Kranggot, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon. Pasalnya, Dara dengan tega membuang bayi yang baru dilahirkannya di pemakaman, Serang, Jum’at (27/8/21).

Wanita muda yang membuang bayi tak berdosa itu, diketahui merupakan warga Jakarta, yang berprofesi sebagai asisten rumah tangga (ART) di Legok, Kota Serang. Bayi yang belum diketahui jenis kelaminnya tersebut, sudah dalam kondisi meninggal ketika dibuang oleh sang ibu. Bayi itu diperkirakan berusia satu hari.

Anggota kepolisian yang mendapat laporan dari warga, langsung mendatangi lokasi pembuangan bayi malang tersebut, untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan penyelidikan lebih lanjut.

“Dari keterangan saksi, ada seseorang yang akan membuang sampah yang itu setelah diinventarisir adalah janin. Setelah itu kami langsung ke TKP dan melaksanakan olah TKP secara insentif, untuk bisa mengungkap peristiwa pada hari ini. Kami sedang menunggu dari pihak dokter forensik bersama identifikasi Polres Cilegon, untuk bisa mengidentifikasi dari janin tersebut,” kata Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP Arief N. Yusuf.

Terduga pelaku saat ini sudah diamankan polisi untuk menjalani pemeriksaan secara intensif. “Untuk jenis kelaminnya kami sedang berupaya secara maksimal untuk segera mengungkap. Kami sedang melakukan pemeriksaan yang diperkuat oleh beberapa saksi yang ada di TKP. Untuk jasad bayi sudah dibawa ke RSUD Cilegon, untuk dilakukan identifikasi,” pungkasnya.(is)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA