BerandaBeritaDonor Darah Sambil Berbelanja Di Supermarket

Donor Darah Sambil Berbelanja Di Supermarket

TRISULA.ORG

Kebumen ~ Berkunjung di Supermarket tidak melulu identik dengan gaya hidup hedonis dan menghambur – hamburkan uang. Beberapa pengunjung Supermarket di Kebumen, pengunjung juga bisa beramal dengan mendonorkan darahnya.

Salah satu Supermarket yang menggelar mobil donor darah di halaman parkirnya pada pukul 09.00 wib di Pusaka Indah (PI) Swalayan. Gelaran donor darah di (PI) Swalayan sendiri telah digelar untuk yang ke sekian kalinya.

“Mengawali kegiatan donor darah sejak 2005 (PI) Swalayan memang sudah secara rutin menyelenggarakan acara donor darah seperti ini. Ini merupakan salah satu bentuk upaya kami untuk mengedukasi pengunjung mengenai gaya hidup sehat,” di Kebumen pada Selasa (19 Januari 2021).

Selain donor darah, pengunjung( PI) Swalayan juga bisa melakukan pemeriksaan Tensi Darah timbang Berat Badan secara gratis selama acara donor darah berlangsung, hasil donor darah bisa terkumpul hingga 80 kantung darah, di satu tempat tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, pengunjung juga mendapatkan voucher belanja sebesar Rp20.000, dan bisa di belanjakan di PI Swalayan agar menarik bagi pengunjung untuk melakukan donor darah dengan cara seperti itu para pengunjung (PI) Swalayan antusias untuk melakukan donor darah.

Bermacam cara agar Masyarakat bisa merubah gaya hidup sehat dan peduli sesama, untuk saling berbagi dalam mendonorkan darahnya dan cara di atas berhasil. Dan untuk di PMI stok kantung darah tercukupi.(Riyanto)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA