BerandaBeritaDesa Begaganlimo Gondang Mojokerto Adakan Ujian Perangkat Desa.

Desa Begaganlimo Gondang Mojokerto Adakan Ujian Perangkat Desa.

TRISULA.ORG

MOJOKERTO – Kamis 14 Januari 2020,desa Begaganlimo kecamatan Gondang kabupaten Mojokerto usai sudah adakan ujian perangkat desa,beberapa perangkat desa tersebut telah selesai masa tugasnya (pensiun) bahkan ada juga yang meninggal,dimana beberapa perangkat yang ada di desa Begaganlimo kosong antara lain kasi Kesejahteraan,kasi Umum dan perencanaan serta kepala dusun Troliman.

” Suroso” kepala desa Begaganlimo menyampaikan kepada ” awak media ” pelaksanaan ujian ini dilakukan dalam suasana aman dan kondusif,tetap menggunakan protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh Pemerintah.

Dalam pelaksanaan ujian perangkat ini hadir juga dari beberapa elemen dari Koramil Gondang,Polsek Gondang dan Camat Gondang tak lain melihat kondisi pelaksanaan tersebut,Alhamdulillah pada saat pelaksanaan mulai pukul 08.00 wib sampai 12.00 wib situasi lancar,aman dan kondusif,terangnya.

Dan disampaikan pula,oleh kepala desa Begaganlimo “Suroso” jika dari tiga (3) lowongan (perangkat) masing masing pesertanya dua (2) orang,setelah penghitungan atau pengoreksian yang dinyatakan lulus sebagai Kasi Kesejahteraan adalah Eky Priyo dengan mendapatkan nilai 396,sedangkan Kasi Umum dengan nilai 392 atas nama Apriliya Yunita,kemudian yang menjabat Kepala Dusun Troliman di raih Rini dengan nilai 389,5.imbuhnya.

Diluar pelaksanaan,juga disampaikan masalah penyebaran Covid-19 untuk desa Begaganlimo tetap antusias selalu mengadakan penyemprotan ditiap tiap dusun agar tidak terjadi penyebaran virus corona,apalagi warga kami 98 persen hidupnya pada pertanian,tandas kepala desa Begaganlimo” Suroso “(Bams)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA