Contoh Camat Bersahaja Makmun Sagita Sambangi Acara Donasi Di Rumah Warga

0
81

TRISULA.ORG|PONDOK AREN

Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Minggu (03/01) Pukul 10:15 WIB Orang nomor satu di Pondok Aren Camat Makum Sagita Tiba Tiba mendatangi rumah Ningsih yang hari ini laksanakan giat donasi “Sedekah Seribu Rupiah”. Ade Sambuaji atau biasa dipanggil akrab Abah Ade mengatakan “Alhamdulillah respon dari orang nomor satu di Pondok Aren Hadir.

Foto:Makmun Sagita lurah Jurangmangu Barat sedang mendukung pendanaan di rumah Ibu Ningsih

Camat Makum Sagita melihat rumah Ningsih , secara manusiawi beliau pun terenyuh. Beliau pun akan dukung giat ini dan akan merealisasikan rumah Ningsih untuk disampaikan ke Lurah Pondok Aren agar segera ditindak lanjuti tegas Makum Sagita.

Relawan yang hadir 12 orang dari berbagai Ormas antara lain Tim Jaguar Indonesia, Granid (Gerakan Rehabilitasi Anti Narkoba Indonesia), WJI (Warga Jaya Indonesia) Bpk Sofyan Ra SH sebagai Ketua Warga Jaya Indonesia tangerang selatan, Satpol PP Kecamatan diwakili oleh 2 anggota dan ormas ormas lainnya. Camat Makum Sagita mengatakan lebih lanjut lagi bahwa kita sebagai manusia yang bersosialisasi kepada sesama lanjut Makum Sagita.

Para Relawan amat bangga memiliki Camat seperti Makum Sagita, Beliau datang sendiri naik motor tanpa pengawalan, pakaiannya pun sederhana, memang luar biasa Camat Kita yang satu ini ujar Diah salah satu Relawan.(syarif)