BerandaBerita'Catur Perkasa' PK IV. Berikan Uang Duka Almarhum Pelda Jenal Haris

‘Catur Perkasa’ PK IV. Berikan Uang Duka Almarhum Pelda Jenal Haris

Trisula.org || Tangerang – Kebersamaan dan kepedulian Prajurit Karir TNI Angkatan Darat alumi tahun 1997 yang tergabung dalam Paguyuban ‘Catur Perkasa’ /PK IV di usia ke 24 masih terlihat solid.

Bertepatan dengan memperingati hari Jadi ‘Catur Perkasa’ ke 24 tahun 2021. Belum lama, atas nama keluarga besar ‘Catur Perkasa’ PK 4 memberikan santunan duka kepada keluarga almarhum Pelda Jenal Haris.

Santunan uang duka sebesar 16.850.000,- diberikan Kapten Kav Panjaitan dampingi Peltu Sujana, Pelda Usman dan Pelda Jumadi sebagai perwakilan dari keluarga besar Catur Perkasa PK-4, Kamis (25/03/2021).

Pelda Subhekan, menjelaskan, Pelda Jenal Haris terakhir bertugas di Koramil 06/Tigaraksa Kodim 0510/Tigaraksa. Almarhum merupakan Babinsa Desa Daru Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, mengabdi selama 24 tahun.

“Almarhum meninggal karena sakit. Uang duka tersebut di himpun dari keluarga besar paguyuban ‘Catur Perkasa’ yang tersebar di Nusantara, diberikan kepada istrinya ibu Yulis disaksikan kedua anaknya Yudha dan Risma, “kata Subhekan, saat ditemui di Koramil 07 Pondok Aren/Kodim 0506/Tgr.

Ucapan terima kasih juga disampaikan pada Persit Catur Perkasa PK 4 dari keluarga almarhum, uang tersebut akan digunakan untuk biaya anaknya, Yudha yang masih duduk di kelas SMK dan Risma masih belajar di SMP.

(Abah Ade/Aldi).

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA