BerandaBeritaCamat Sukahening Ajak Masyarakat Berlakukan PPKM di Sukahening

Camat Sukahening Ajak Masyarakat Berlakukan PPKM di Sukahening

TRISULA.ORG|TASIKMALAYA ~ Presiden Jokowi secara resmi menetapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat terhitung mulai tanggal 3 Juli hingga 20 Juli 2021. Kebijakan tegas ini diambil demi menekan penyebaran virus Covid-19 yang terus meningkat tajam dalam kurun waktu beberapa hari terakhir.

Camat Sukahening AA Khoerudin bersama jajaran mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan PPKM Darurat di Kecamatan Sukahening Kab.Tasikmalaya.

Adapun hal-hal yang membedakan PPKM Darurat dengan PPKM Mikro adalah perluasan pembatasan aktifitas. Hal ini ditujukan untuk menurunkan angka penyebaran Covid-19,” tutur Camat saat ditemui Pewarta Trisula saat di kantor kecamatan, Jumat (9/7/2021).

Kemudian Camat juga mengajak seluruh masyarakat di Desa-desa untuk bersama-sama Satgas Desa dan Kecamatan ikut mensukseskan PPKM dengan menjalankan PPKM dengan mematuhi segala protokoler yang ada.

Ini juga penting bagi masyarakat, mohon dukungan untuk disukseskan, “ungkapnya.

Saya mohon ini perjuangan yang harus didukung dan dijalankan oleh semua lapisan masyarakat termasuk oleh para pelaku usaha sehingga secara bergotong-royong kita semua bersama sama, berkoalisi untuk menghadapi Covid-19.”pungkasnya.

(Redaksi)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA