BerandaBeritaBuruh PT INDOTREE INTERNATIONAL Datangi Kantor Disnaker Tuntut Pembayaran THR

Buruh PT INDOTREE INTERNATIONAL Datangi Kantor Disnaker Tuntut Pembayaran THR

TRISULA.ORG|Mojokerto ~ Ratusan Buruh PT INDOTREE INTERNATIONAL Menuntut pembayaran THR yang sampai Hari ini Selasa 11/05/2021, belum di bayar pihak perusahaan. Karyawan menolak keras jika pengusaha yang tidak membayar Tunjangan Hari Raya (THR) dan membayar tidak sesuai dengan aturan yang ada.

Bila tindakan sepihak ini tetap dilanjutkan, buruh akan menuntut keadilan akan membawa permasalahan ini ke pihak Disnaker sampai ke Mentri tenaga Kerja.

Pasalnya, diketahui perusahaan bakal membayar THR sebesar 65 persen (dipotong 35 persen), dengan alasan pihak perusahaan merugi dan tidak mampu membayar THR penuh.

Saat wartawan media ini menghubungi pihak Staf HRD, tidak ada jawaban, dengan alasan sibuk. Sampai saat berita ini di tayangkan kami masih belum dapat jawaban dari pihak Perusahaan, apa alasan perusahaan membayar THR tidak sesuai aturan.

HR karyawan PT INDO TREE INTERNATIONAL, saat di temui wartawan media ini di Kantor Disnaker Kabupaten Mojokerto, mengungkapkan pihaknya akan tetap menolak pembayaran THR yang akan di bayar pihak perusahaan karna kebijakan ini sangat menyakiti hati karyawan. Pasalnya saya dan teman- teman karyawan selama ini sudah mengabdi dan ikut membesarkan perusahaan, tapi ujung-ujungnya pihak perusahaan mengingkari kami, ungkap Hr

Saat kabar ini di tayangkan pihak karyawan PT INDOTREE INTERNATIONAL sedang mengadakan pertemuan dengan pihak Disnaker Kabupaten Mojokerto. (harie)

Bersambung

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA