BerandaBeritaBudak Sabu Asal Madiun Di Ringkus Satresnarkoba Polres Nganjuk Di Kamar Hotel

Budak Sabu Asal Madiun Di Ringkus Satresnarkoba Polres Nganjuk Di Kamar Hotel

TRISULA.ORG|NGANJUK – Menindak lanjuti dari hasil informasi masyarakat bahwa adanya peredaran Narkoba di lokasi seputaran terminal Anjuk Ladang Kabupaten Nganjuk, selanjutnya Unit Resmob Satresnarkoba Polres Nganjuk berhasil mengamankan Pria asal Madiun di sebuah kamar Hotel (24/6/2021).

Sekira pukul 23.30 WIB di sebuah kamar Hotel No 21 yaitu Hotel Wilis yang berada di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Ringinanom Kecamatan Nganjuk, Unit Resmob Satresnarkoba Polres Nganjuk berhasil mengamankan seorang pria asal Madiun yaitu saudara YAS (37) yang kedapatan menyimpan Narkotika jenis sabu di dalam kamarnya.

Kasubbag Humas Polres Nganjuk mengungkapkan, saat dilakukan pengeledahan terhadap tersangka di sebuah kamar Hotel,YAS (37) alamat Jalan Sultan Agung No.16 Kelurahan Winongo Kecamatan Mangunharjo Kota Madiun kedapatan menyimpan 2 plastik klip berisi serbuk cristal putih yang diduga adalah narkotika jenis sabu masing-masing 0,43 gram dan satu lagi seberat 0,57 gram sabu, “ungkap Supriyanto.

“Petugas juga mendapati 1 plastik klip kosong juga uang tunai sebesar Rp 100.000, serta 1 box bekas bungkus jam warna hitam dan 1 buah HP merk Andromax A26C4H warna gold, yang diduga sebagai alat komunikasi saat transaksi, semua barang bukti tersebut salah satunya dari hasil penggeledahan di rumah tersangka, “imbuh Supriyanto.

Supriyanto juga menjelaskan, tersangka YAS (37) saat diintrogasi lebih lanjut oleh Petugas Unit Resmob Satresnarkoba juga mengakui bahwa Narkotika jenis sabu tersebut adalah pesanan temannya yang bernama Santi alamat Kertosono Kabupaten Nganjuk, yang dibelinya oleh tersangka YAS dari Mas Njero (DPO) alamat Kabupaten Ngawi yang hingga hari ini masih dalam pengembangan di daerah Maspati, “Jelas Iptu Supriyanto.

“Tanpa hak atau melawan hukum menjual, menjadi perantara dalam jual beli Narkotika Golongan I atau memiliki, menyimpan Narkotika Golongan I bukan tanaman sebagaimana dimaksud dalam uraian Pasal 114 ayat (1) Subs Pasal 112 ayat (1) UURI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika, “Jelasnya.

Selanjutnya tersangka berikut barang bukti diserahkan ke Unit I Satresnarkoba Polres Nganjuk untuk proses penyidikan lebih lanjut. (Gik).

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA