BerandaBeritaBKOMS SDI Al-Azhar Adakan 'Jumat Berkah' di Tengah Pandemi

BKOMS SDI Al-Azhar Adakan ‘Jumat Berkah’ di Tengah Pandemi

TRISULA.ORG ~ Sebagai salah satu rangkaian kegiatan Seksi Sosial, Badan Kerjasama Orang Tua Murid dan Sekolah (BKOMS) Sekolah Dasar Islam (SDI) Al-Azhar Bumi Serpong Damai (BSD) melaksanakan kegiatan ‘Jumat Berkah’ di Lobi Sekolah Islam Al-Azhar BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (10/9/2021).

Kegiatan kali ini diisi dengan pembagian sembako sebanyak 85 paket kepada pihak internal sekolah seperti OB, satpam, supir, serta pedagang kantin sekolah.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Kepala SD Islam Al Azhar BSD Ibu Asyuroh, Ketua BKOMS SD Islam Al-Azhar BSD Ibu Vempi dan jajaran BPH lainnya, serta Seksi Sosial Ibu Nurul, ibu Dwi dan lainnya.

Ketua BKOMS SDI Al-Azhar BSD, Ibu Vempi mengatakan, tujuan diadakannya acara ini adalah sebagai wujud kepedulian BKOMS SD kepada warga sekolah di masa pandemi Covid-19.

“Sebagai ungkapan rasa syukur dan terimakasih kepada sang pencipta, kami mengadakan pembagian sembako ke pihak internal seperti OB, satpam, supir, serta pedagang kantin,” ungkapnya.

Ibu Vempi juga dalam kata sambutan mewakili Jajaran BKOMS SDI Al-Azhar BSD menambahkan bahwa di tengah krisis Pandemi saat ini berbagi adalah sikap untuk memicu semangat hidup, karena dengan berbagi akan menimbulkan rasa empati yang tinggi kepada sesama.

“Kami (BKOMS SD) menyadari, dalam situasi sulit ditengah pandemi kita semua dituntut untuk saling menguatkan dan berbagi. Tak hanya untuk meraih berkah Ilahi, akan tetapi untuk memicu semangat hidup dengan berkaca pada kelemahan orang lain,” imbuhnya.

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA