BerandaBeritaBerita Tentang RT di Baleendah Bandung Yang Menyunat Dana Bansos Tidak Benar

Berita Tentang RT di Baleendah Bandung Yang Menyunat Dana Bansos Tidak Benar

trisula.org || Baleendah Bandung – Seorang RT di Kampung Cipakem RW 03 Kelurahan Wargamekar Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung diberitakan pada suatu media online Rabu, 28/07/2021 telah menyunat dana bansos warganya sebesar Rp.100 Ribu.

Saat awak media menyambangi ke kediamannya, disana sudah ada beberapa warga dan Ketua Rw Setempat. Saat awak media menanyakan perihal berita tersebut Ketua RW setempat Oom mengklarifikasi jajarannya itu bahwa berita tersebut tidak benar. Karena pengambilan dana itu dikelurahan, dan saya beserta Para RT menghimbau Warga agar ikut Partisipasi Untuk menyisihkan seikhlasnya dana bansos yang didapat guna pembangunan air sumur Sibel di kantor RW untuk di salurkan ke warga warga RW 03 ujar Oom.

Disini tidak ada paksaan pak ujar Oom kepada awak media, kan air ini guna kepentingan bersama dari warga untuk warga tambah Oom. Lain hal nya dengan Ani oktaviani Warga setempat saat diwawancara oleh awak media benar benar menyatakan bahwa pyurr kita ikhlas memberikan uang 100 ribu kepada Bapak Bapak RT dan itu mereka (RW & RT, Red) tidak mentargetkan besaran uang yang akan di donasikan guna pembuatan Air Sumur Sibel, karena memang desa kita sedang dilanda kekeringan pak ujar Ani.

Warga yang lain pun ibu Wulan Menambahkan bahwa YA, kami disini tidak disunat dana Bansos kami, kalau kalimat disunat kan berarti pak RT sudah mengambil dahulu dana tersebut, itu logikanya loh pak, jadi pemberitaan tersebut tidak benar ujar Wulan kepada awak media. **

Pewarta : Dedi-Sanjaya

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA