BerandaBeritaAsep Saifudin Chalim Foundation (ASCF), Peduli Nakes Bagikan Paket

Asep Saifudin Chalim Foundation (ASCF), Peduli Nakes Bagikan Paket

Trisula.org || Mojokerto – Penanganan COVID-19 mengundang partisipasi beberapa kelompok dari masyarakat di Kabupaten Mojokerto, Tak terkecuali Asep Saifudin Chalim Foundation, (ASCF) yang memberikan ribuan paket bantuan berupa beras 5 Kilo dan 1 Dos Mie instan kepada para tenaga kesehatan (Nakes), dari berbagai Puskesmas se-Kabupaten Mojokerto.

Pembagian paket Sembako ini diberikan langsung oleh President ASCF Gus Barra, pada Minggu (1/8/2021), di Pacet, Mojokerto.

President Asep Saifudin Chslim Foundation (ASCF) Gus Barra yang tak lain adalah Wakil Bupati Mojokerto, mengatakan, paket Bansos ini berupa beras 5 kilo gram dan Mie instan ini merupakan uang pribadi Abah (Prof. DR. KH. Asep Saefudin chalim MA) yang dimenej dan disalurkan melalui ASCF. Selain itu sebelumnya ASCF telah membantu korban Bencana di berbagai daerah, PKL, Ojol dan kali ini giliran para nakes. Mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban mereka dari dampak PPKM Darurat.

“Bantuan untuk para Nakes ini kami berikan dalam rangka memberi semangat pada para Nakes dalam menjalani tugas pelayanan pada para pasien Covid-19, “ kata Gus Barra disela-sela penyerahan bantuan.

Gus Barra, sapaan akrabnya menyebut, masyarakat harus saling bahu-membahu demi melawan COVID-19. Agar kekebalan kelompok atau herd immunity ini bisa tercipta sehingga meminimalisir penyebaran COVID-19.

“Termasuk saling bekerjasama untuk mendorong masyarakat agar senantiasa meningkatkan penerapan protokol kesehatan (Prokes),” ungkapnya.

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA