BerandaBeritaASCF Undang Timses Kecamatan Kemlagi serta Seluruh Personil Polres Mojokerto

ASCF Undang Timses Kecamatan Kemlagi serta Seluruh Personil Polres Mojokerto

 

TRISULA.ORG|Mojokerto ~ Buka bersama “Asep saifudin Chalim Foundation” (ASCF) hari ini menginjak hari ke 15. Korcam, Kordes, Baret se Kecamatan Kemlagi, di Masjid IKHAC. acara hari ini bersamaan dengan Acara buka bersama Anggota Polres dan Seluruh Polsek se Kabupaten mojokerto di Guet Housh. di Bendungan Jati kecamatan Pacet. Selasa 04/05/2021.

Seperti biasa acara di isi dengan Istighosah yang dipimpin langsung Romo Yai Asep saifudin Chalim, tidak seperti biasanya, kali ini sambutan dari Romo Yai sangat singkat karna Harus mengisi acara di Gedung berbeda yaitu acara Buka bersama Jajaran Anggota Polres dan seluruh Polsek se Kabupaten Mojokerto.

Dalam sambutannya Prof. K.H Asep Syaifuddin Chalim, MA. Apabila ada masyarakat yang mau ada hajatan Nikahan atau lainnya yang butuh Bantuan Mobil, di sini sudah menyediakannya untuk masyarakat. Serta menghimbau bagi daerah yang berada di kecamatan Utara Sungai Kemlagi dan Dawarblandong apabila membutuhkan bantuan air minum, apalagi habis ini musim kemarau tiba kami siap untuk memberikan bantuan tersebut.

“Tentu semuanya gratis bensin maupun sopirnya juga ya. Silakan saling memberi info, dan saya minta jika ada di Mojokerto ini daerah mana saja yang membutuhkan bantuan. Mari kita terus saling bersinergi untuk tujuan baik kita bersama,”pinta KH.Asep Saifuddin Chalim.

Menurut Kyai Asep, bahwa selama bulan Ramadan ASC FOUNDATION mengadakan ini akan terus mengundang masyarakat sekaligus diberi beras, sarung dan uang tunai.

ASC Foundation yang baru ia dirikan, dengan Misi utama ASC Foundation hanya memberi untuk berbagi, tidak menerima sumbangan, dari siapapun, termasuk dari pemerintah, baik pusat maupun daerah.(har)

<!– Composite Start –>
<div id=”M702171ScriptRootC1131785″>
</div>
</script>
<!– Composite End –>
ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA