BerandaBeritaASCF bersama JO-MAN, Tiap Hari Bagi Ratusan Takjil Selama Ramadhan

ASCF bersama JO-MAN, Tiap Hari Bagi Ratusan Takjil Selama Ramadhan

 

TRISULA.ORG|Mojokerto ~ ASC Foundation Bersama JO- MAN bagi-bagi Nasi bungkus kepada warga Tangunan dan pengguna jalan dari Mojokerto menuju puri dan arah sebaliknya dari puri menuju Mojokerto. Pembagian takjil ini dalam rangka berbagi kepada sesama di bulan Suci yang penuh Rahmat, serta Maghfirah.

Nampak hadir dalam pembagian Takjil di Kecamatam Puri, Gus Amin, Dwijo Sekretaris JO-MAN, Heny R News, Samsul SH. Pinum Media Pena Rakyat News serta Beberapa Relawan JO-MAN dan personal ASC Foundation.

Informasi yang diterima Trisula.org, Relawan JO-MAN bersama ASC Foundation bagi-bagi takjil secara gratis, pembagian dilaksanakan di dua titik tiap harinya, dan berkeliling ke 23 Kecamatan di Wilayah Kabupaten Kota Mojokerto, hari ini kita membagikan di Kecamatan Mojosari dan Kecamatan Puri, Ungkap Dwijo sekretaris JO- MAN.

Lebih lanjut, Gus Amin, saat dihubungi media ini, mengapresiasi para Relawan. “Saya sangat bangga sekali melihat antusias dan semangat anggota Jo-Man dalam kegiatan pembagian Takjil bersama dengan ASC Foundation, semoga Allah selalu memberikan keberkahan bagi kita semua.
Selamat Ramadhan, selamat berpuasa, semoga Allah mengampuni segala dosa dan menerima amalan puasa kita dan kembali ke fitrah. Aamiin ya robbal alamin,” pungkasnya.
Ungkap Gus Amin. (har)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA