BerandaBeritaASC Fondation Bangun Kembali Rumah Warga Yang Terbakar

ASC Fondation Bangun Kembali Rumah Warga Yang Terbakar

TRISULA.ORG|MOJOKERTO ~ Asep Saifudin Chalim Fondation (ASCF) yang di hadiri Wakil Bupati, lakukan Peletakan batu pertama pembangunan kembali Rumah Ibu Ninik Suwarni, yang awal bulan Romadhon kemarin terbakar habis, sesuai dengan Motto ASC, “hanya memberi untuk berbagi”. Di Desa Mojogeneng Kecamatan Jatirejo, Mojokerto, 09/06/2021.

Kejadian kebakaran pada awal bulan Puasa yang lalu, Rumah Ibu Ninik Suwarni, diduga karena Consleting listrik pada tengah malam jam 12, saat itu saya sedang sendirian di rumah tiba-tiba terlihat api, dan semakin lama api makin membesar, saat itu saya lari meminta bantuan tetangga, tapi api makin lama makin membesar, sampai akhirnya habis semua, ketika itu juga ada Pemadam yang datang dan sudah tidak bisa memadamkan apinya” ungkap pemilik rumah, Ibu Ninik.

“Shodaqoh itu tidak akan menambah harta benda kita, kecuali kita perbanyak Shodaqoh, Demi Allah tidak akan pernah berkurang harta yang dikeluarkan untuk shodaqoh apalagi yang tepat sararan, yang tidak tepat sasaran pun tetap bermanfaat, untuk itu Bapak dan lbu sekalian kami sampaikan pada para wartawan yang bisa menyambungkan lidah biar di dengar oleh para Kepala Daerah di mana saja di seluruh Jawa timur, utamanya para Aghnia’ (konglomerat) untuk bisa ikut serta membantu dan meringankan beban para masakin. “Ungkap Yai Asep.

“Alhamdulillah pada pagi hari ini saya bisa hadir di tengah-tengah Masyarakat untuk menyaksikan peletakan batu pertama pembangunan kembali rumah dari ibu Ninik Suwarni, yang kemarin mengalami kebakaran, di awal saya sudah datang kesini waktu kebakaran untuk memberikan santunan, dan Alhamdulillah sekarang sudah terealisasi bantuan dari AFC, untuk membangun kembali rumah beliau (Bu Ninik) dan ini semua adalah dari AFC tidak ada bantuan sama sekali uang APBD atau uang pemerintah yang digunakan untuk pembangunan kali ini, murni dari uang pribadi Abah Yai Asep, ini hanya semata-mata kita ingin bekerja bersama-sama membantu kesulitan masyarakat.” Ujar Gus Barra.

“Saya bangga dengan Beliaunya Prof. DR KH Asep Saifudin Khalim yang seorang profesor seorang Milyader juga sangat loman, saat di Malang dan Blitar ada bencana beliau langsung hadir, dan banyak lagi tempat yang di kunjungi, mudah-mudahan kehadirannya membawa berkah untuk semuanya. Dan untuk rumah yang dibangun oleh AFC menjadi Bait Al Mubarokah, yang didalamnya banyak Rezeki Allahumma Amin.” Ungkap KH. Syaifuddin Zuhri.
(Hlina)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA