BerandaBeritaAneh !!! Sidang PT. Metro Mini Tertutup, Padahal Yang Lalu Terbuka Untuk...

Aneh !!! Sidang PT. Metro Mini Tertutup, Padahal Yang Lalu Terbuka Untuk Umum

TRISULA.ORG

Jakarta – Senin, 08-03-2021 Hadirnya Media Elektronik TVRI (Televisi Pemersatu Bangsa) di Perkara Sidang PT. Metro Mini jadi kontroversi hari ini, pasalnya liputan mereka hari ini diharuskan melapor dulu ke bagian Humas PN Jak Tim. Padahal Media Online sejak beberapa kali ikuti acara persidangan tidak ada wacana seperti itu ujar AS.

Zulham Kurniawan SH, selaku kuasa hukum Peduli Metro Mini menyayangkan terjadinya pelarangan untuk meliput sebelum melaporkan ijin liputan ke bagian Humas PN Jak Tim terhadap Media TVRI, ada apa gerangan dengan ini ujar Zulham.

Apalagi hari ini dinyatakan sidang tertutup, padahal yang lalu lalu sidang perkara ini terbuka untuk umum, aneh bin ajaib ada apa sih acara perkara sidang hari ini tambah Yutek Sihombing Selaku Komisaris yang sah sampai saat ini.

Akhirnya Media Elektronik TVRI saat sidang berlangsung balik arah ke kantor TVRI, Karena sempat ricuh tentang peliputan di PN Jak-Tim karena hadirnya media TVRI di persidangan tersebut tutup AS selaku yang diberikan kuasa khusus oleh para komisaris yang sah.

(Tim Pemburu Keadilan)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA