BerandaBeritaAlumni Akpol Angkatan 1993 Bersama Polres Ngawi Berikan Bantuan Sembako

Alumni Akpol Angkatan 1993 Bersama Polres Ngawi Berikan Bantuan Sembako

Trisula.org|Ngawi, Alumni Akpol 1993 Kombes Pol Didik didampingi Kabag Sumda Polres Ngawi Kompol Cecep Wahyudi memberikan bantuan sembako dari “Pesat Gatra Berbagi” kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak PPKM Darurat.

Giat Pesat Gatra Berbagi tersebut dilaksanakan pada hari Senin tanggal 23 Agustus 2021 pukul 09.00 WIB di Dusun Gunung Rambut, Desa Pitu dan Dusun Kaligede, Desa Ngancar, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi.

Hadir dalam kegiatan pembagian bantuan sembako tersebut, Alumni Akpol 1993 Kombes Pol Didik bersama Kabag Sumda Polres Ngawi Kompol Cecep Wahyudi, Kasubang Humas AKP Supardi, Kapolsek Pitu IPTU Karno, Sekcam Pitu Ardiansyah S, Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa Pitu serta Kepala Dusun dan Ketua RT setempat.

Dalam kegiatan tersebut Kombes Pol Didik dengan mengendarai sepeda motor menuju Dusun Gunung Rambut, Desa Pitu dan Dusun Kaligede, Desa Ngancar, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi untuk membagikan bantuan sembako dan replika bendera merah putih.

Kombes Pol Didik mengatakan, bantuan sembako dari Alumni AKPOL Angkatan 1993 Pesat Gatra sebanyak 112 paket, 50 paket untuk warga Dusun Gunung Rambut dan 62 paket untuk warga Dusun Kaligede. Paket sembako dibagikan secara door to door.

“Ya, hari ini kita menyerahkan bantuan 112 paket sembako berisi beras 5kg, gula 2kg, minyak goreng 2 liter, sarden 1 kaleng, kopi kapal api 2 bungkus dan Mie instan 1 dus, kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 agar bermanfaat,” ujar Kombes Pol Didik, Senin (23/8/2021).

Tidak hanya itu, dalam kegiatan “Pesat Gatra Berbagi” tersebut Kombes Pol Didik bersama Kompol Cecep Wahyudi serta AKP Supardi memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

“Kami harap, dengan adanya Bansos ini dapat dipergunakan untuk membantu mengurangi beban masyarakat di masa PPKM Darurat ini. Giat “Pesat Gatra Berbagi” berjalan dengan aman lancar dan kondusif,” tutup Kombes Pol Didik.(Red)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA