BerandaBeritaAkses Jalan Desa Kudadepa  Rusak  Coran Terkelupas Perlu Perhatian Pemerintah.

Akses Jalan Desa Kudadepa  Rusak  Coran Terkelupas Perlu Perhatian Pemerintah.

TRISULA.ORG|Tasikmalaya-Akses jalan yang ada di Desa Kudadepa Kecamatan Sukahening Kabupaten Tasikmalaya, menuju pangkalan adalah jalan simpul JB (Jalan baru) cisinga,tampaknya butuh perbaikan.

Jalan penghubung tersebut terlihat rusak, sehingga mengakibatkan warga yang mengendarai kendaraan bermotor harus pelan-pelan untuk melintas di jalan tersebut.

Kerusakan jalan,  yang menjadi akses utama warga untuk melakukan aktivitas sehari-hari, tentu menghambat kegiatan dikarenakan kondisi jalan yang masih rusak.

“Kami sangat prihatin dengan kondisi jalan di desa kami yang rusak ini, karena jalan ini merupakan akses utama warga,” ujar Sofyan iskandar, kepala desa Kudadepa saat ditemui awak media trisula.org, Senin, (9/08/2021).

Sofyan khawatir kondisi kerusakan jalan desa akan semakin parah bila terus dibiarkan,
“Harapan kami Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya segera meninjau jalan desa ini, sebab jalan tersebut, butuh perhatian dari Pemerintah untuk diperbaiki,” harapnya.

Saya kepala desa baru satu bulan menjabat sehingga saya belum bisa memberikan solusi  dari keluhan masyarakat, benar adanya dari kondisi jalan yang rusak seperti ini, saya  akan mencoba berkoordinasi dengan pihak pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya terlebih agar segera adanya perhatian.

Dari pantauan di lapangan, sepanjang jalan Desa Kudadepa  terlihat banyak  material coran yang terkelupas dan lubang bergelombang sehingga riskan adanya kecelakaan,sehingga sangat layak agar segera adanya pembangunan dan proses perbaikan.(Red)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA