BerandaBeritaAhmad Fahmi, Kuda Hitam Pilkades Kresek 2021

Ahmad Fahmi, Kuda Hitam Pilkades Kresek 2021

TRISULA.ORG

KABUPATEN TANGERANG ~ Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Kresek Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang tampaknya akan jadi barometer Pilkades di wilayah lain. Sebab, meski baru akan dihelat pada pertengahan tahun 2021 ini, akan tetapi persaingan antar kandidat mulai menghangat.

Dari penelusuran awak media, setidaknya sudah ada tiga kandidat Bakal Calon (Balon) Kades Kresek yang mulai rajin turun ke lapangan saat ini.Ketiganya adalah H. Ayatulloh (Aat), Ahmad Fahmi, dan Saidul Milah (Bandeng)

Menurut penuturan salah satu tokoh masyarakat setempat membenarkan bahwa sementara ada tiga Balon Kades Kresek yang sudah mulai rajin sosialisasi.

“Mereka melakukan kunjungan ke tokoh – tokoh masyarakat: sekaligus membantu warga yang butuh bantuan,” katanya.

Seperti diketahui Akhmad Fahmi atau akrab disapa Ustd. Fahmi yang kini bersiap maju untuk ikut meramaikan perebutan kursi panas Pilkades Kresek 2021.
Pria yang dikenal familiar ini punya jaringan cukup lumayan dan diprediksi punya peluang menjadi kuda hitam dalam perhelatan Pilkades

Sementara itu Ahmad Fahmi yang dikenal merupakan tokoh muda di masyarakat yang dikenal dekat dengan kalangan ulama di Desa Kresek. Pria ini bertekad membawa perubahan Desa agar menjadi lebih agamis lagi

Ahmad Fahmi menguraikan bahwa sejak dulu Desa Kresek memang menjadi salah satu barometer politik di Kabupaten Tangerang. “Masyarakatnya sangat kritis dan banyak Kades yang tak sanggup menerima kritik ,” ujarnya.

“Harapan kami, siapa pun Kades Kresek yang nantinya terpilih, adalah sosok yang visioner. Tidak sekedar menjalankan rutinitas pembangunan, tapi mencari terobosan untuk kemajuan Desa,” ujarnya.

Sementara, H.Sumints berpendapat, dalam Pilkades 2021, warga Desa Kresek harus dapat memilih pemimpin yang berwawasan luas dalam segala hal. “Jangan mau memilih Kades hanya karena iming – iming duit. Sudah saatnya Desa Kresek dipimpin sosok yang punya jiwa kepemimpinan kuat dan punya naluri sosial tinggi,” ujarnya

(Ari Ariyanto)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA