BerandaBeritaBalap Liar, Polres Lubuklinggau Lakukan Patroli Setiap Malam

Balap Liar, Polres Lubuklinggau Lakukan Patroli Setiap Malam

TRISULA.ORG

Lubuklinggau – Aksi balapan liar belakang ini marak terjadi di Kota Lubuklinggau, khususnya di Jalan 9Ahmad Yani, Kelurahan Megang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II dan Jalan Lingkar Utara, Kelurahan Siring Agung, kecamatan Lubuklinggau Selatan II. Hal tersebut didasari dari banyaknya laporan masyarakat.

Aksi balapan liar tersebut banyak dilakukan remaja dengan menggunakan sepeda motor tidak sesuai standar dan cukup membuat bising dengan knalpot racing.

Sebelumnya, Polres Lubuklinggau dipimpin Ipda Jemmy berhasil membubarkan aksi balapan liar di Jalan Ahmad Yani dengan mengamankan empat unit sepeda motor diduga terlibat aksi balapan liar pada jam 02.00 WIB, Selasa (19/1/21).

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono seusai acara rapat evaluasi penanganan Covid di Polres Lubuklinggau (20/1/21), mengatakan pihaknya sudah menginstruksikan kepada seluruh anggota dan jajaran untuk menindak lanjuti setiap malam aksi balapan liar.

“Kami ada tim khusus untuk menindak lanjuti masalah ini, kita patroli, kalau ada kita amankan dan dilakukan pemeriksaan,” ungkapnya.

Untuk sanksi sendiri menurutnya disesuaikan dengan pelanggaran yang terjadi.

“Tentunya perbuatan melanggar pasti disanksi hukum,” pungkasnya.
(Prb)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA