BerandaBerita2 Aplikasi Yang Deposit 2jt Setelah Lewat Masa Percobaan (Gratis)

2 Aplikasi Yang Deposit 2jt Setelah Lewat Masa Percobaan (Gratis)

Trisula.org || Tangsel – Berawal melihat dari Facebook beberapa hari lalu, sebut saja AL, Mendaftar aplikasi Bisnis yang tidak bermodalkan selama 7 hari. Aplikasi yang memang mengiurkan karena tanpa modal hanya bermodalkan hp dan quota selama 7 hari uang akan masuk sendiri ujar Al kepada awak media.

Alhamdulillah om seminggu saya sudah dapat Rp.117.000, terbukti bsa narik uang seratus ribu rupiah, saya berpikir ini aplikasi yang hanya memakan quota dan ketekunan kita dalam mengaktifkan aplikasi dan menutupnya sebelum jam 12 malam. Artinya saya harus begadang donk om untuk menonaktifkan dan aktifkan kembali tambah AL.

Namun hari ini Sabtu, 10/04/2021 saya bertanya tentang akun di aplikasi tersebut kepada agen nya. Saya harus deposit sebesar 2jt rupiah. Laah saya bingung om kantornya dimana, dan aplikasi baru uang segitu saya khawatir, apalagi sekarang banyak penipuan penipuan di media sosial khususnya FB. Saya bertanya kenapa tidak diberitahukan kenapa setelah 7 hari akan di lanjutkan akun aplikasi setelah deposit sebesar Rp.2 jt. Malah saya diserang pertanyaan pertanyaan yang gak mengenakan hati om, dibilang saya Banci, gak mikir lah, mana ada yang gratis jaman sekarang tambah Al pula.

Ada anggota aplikasi tersebut juga yang bernama vincen tan yang sangat kasar kata katanya. Saya hanya berharap aplikasi jenis ini harus jelas badan hukumnya, apa jenis usaha yang dijalankan untuk deposit Rp. 2 jt tersebut, saya mengkhawatirkan masyarakat yang awam jika memang ikut serta lalu endingnya malah merugikan masyarakat itu kelak gimana om tutur AL.

Kepada Pemerintah terkait coba diperiksa lagi aplikasi tersebut yang bernama Bel Kecil dan Lucky Lotte agar benar benar menerangkan sejelas jelasnya jika ingin ikut di aplikasi tersebut karena belum ketahuan dimana kantor pusatnya, dan apakah aplikasi itu sudah terdaftar badan usaha bisnis dalam bidang keuangan, Aturan tersebut sudah tertuang dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 80 Tahun 2019 tentang Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PMSE). Aturan tersebut sudah tertuang dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 80 Tahun 2019 tentang Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PMSE). mungkin yang atas nama vincen tan bila saya tau tempat tinggalnya maka akan saya laporkan perihal perbuatan tidak menyenangkan kepada saya om tutup AL.

(Tim Pemburu Keadilan)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA